Pesan Mimbar Masjid

Pesan Mimbar Masjid Dengan Cara Online Maupun Offline, Dengan Cara Datang Langsung Ke Toko Mimbar Sejati Bapangan Kami Yang Beralamatkan Di Jalan KH. Wahid Hasyim Kota Jepara Jawa Tengah Indonesia.

- Jadi Anda tanpa harus keluar rumah atau pun datang jauh-jauh ke toko kami bagi anda yang jauh dari Kota Jepara, karena dengan cara online anda bisa memesan Mimbar Podium Masjid ini atau pesan mihrob pengimaman interior masjid agung. tanpa harus repot yang bisa menyita waktu anda.


Furniture pesanan anda seperti Mimbar Masjid Minimalis di bawah ini kami jamin aman. Karena Ekspedisi langganan perusahaan kami yang bertanggung jawab dan kontruksi Mimbar Asli Jepara buatan Zahir Art Furniture Jepara memiliki kekuatan kayu yang sepadan dengan Harga Mimbar Masjid dan juga masalah packing / bungkus yang rapi dengan menggunakan Foam Seat, Kertas Sigle Face & Kardus. 



Apabila barangnya rusak berat akan kami ganti / retur setelah barang yang rusak kami terima kembali.

Cara Pembayaran Pesanan atau Pembelian Podium Mimbar Jepara Untuk Khutbah Masjid Agung

Pembayaran dapat dilakukan Full 100% jika MIMBAR MASJID READY STOCK, Jika Mimbar Masjid Jum'at yang dipesan belum tersedia, Maka harus order atau pesan dahulu dengan syarat dan ketentuan memberikan tanda jadi pemesanan Mimbar Jepara DP sebesar 50% pada waktu akan memesan setelah ada kesepakatan harga disaat negoisasi.
Untuk sisa pembayaran setelah barang yang dipesan sudah siap kirim atau sudah dimuat cargo pengiriman / expedisi yang nantinya kami akan fotokan bukti Nota Pengiriman Mimbar Masjid Bandung, Jakarta, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan dan Malaysia.
Selain Furniture Masjid, Kami Juga Melayani Pemesanan Furniture Rumah, Hotel Dan Mebel Cafe 'n Resto.
Diantaranya seperti Souvenir Kayu Jati Jepara, Almari Jam atau Jam Hias, Lemari Bufet Pajangan, Almari Pakaian, Buffet, Gazebo, Gebyok, Kamar Set, Kursi Jepara, Kursi Tamu, Kursi Teras, Lemari Buku, Lemari Dapur | Kitchen Set, Lemari Laci, Furniture Restoran Dan Café, Meja, Meja Belajar, Meja Console, Meja Kantor, Meja Makan, Meja Rias, Mirror, Nakas, Pintu Rumah, Lemari Rak Sepatu, Sketsel, Sofa, Tempat Tidur, Tempat Tidur Anak





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mimbar Khutbah Hariraya Ukuran Kecil Masjid Kampung

Katalog Mimbar Masjid Atap Kubah Ukiran Jepara

SetTempat Tidur Kayu Cat Putih Jepara