SetTempat Tidur Kayu Cat Putih Jepara

SetTempat Tidur Kayu Cat Putih Jepara

SetTempat Tidur Kayu Cat Putih Jepara merupakan sebuah produk mebel kayu jepara untuk interior perabot rumah dengan model konsep klasik modern maupun design minimalis yang berwarna cat duco serta natural kayu alami. pada SetTempat Tidur Kayu Cat Putih Jepara ini dapat anda custom ukuran maupun bahan baku yang sudah pasti berkualitas.
Produk ini sangat pas untuk rumah hunian baru maupun apartement yang anda sewa dengan waktu lama. Karena kontruksi dari  SetTempat Tidur Kayu Cat Putih Jepara ini sangat terjamin. Dengan spesifikasi yang khas dari www.kayujepara.com dibawah ini :

Model SetTempat Tidur Kayu Cat Putih Jepara Sebagai Detail Berikut :





 

Cara Pemesanan SetTempat Tidur Kayu Cat Putih Jepara

  • Bagaimana sih caranya memesan furniture di kayu jepara ? caranya sangat mudah dan gampang sekali , bagi calon pemesan bisa tanya2 dahulu / cek harga melalui chat admin lewat whatsapp / line yang tersedia di beranda website. Dengan cara mengirimkan gambar produk atau kode produk yang anda tanyakan spesifikasi berikut harga SetTempat Tidur Kayu Cat Putih Jepara.
  • Apakah Bisa Custom Model ? Tentu Bisa!. Karena kami menerima pesanan sesuai permintaan ukuran model maupun warna interior ruangan rumah hunian indah anda.
  • Apakah Aman Memesan Furniture Online dari Jepara ? Sangat aman sekali , dan kami sudah terpercaya dalam bergelut di furniture kayu konsep minimalis maupun ukiran jepara. costumer kami juga sudah banyak, Dan sebagian banyak di kota besar jawa ( jakarta, bandung, surabaya, malang, semarang, bogor, tangerang, bali ) untuk luar jawa ( aceh, palembang, medan, lampung, padang , banjarmasin, balikpapan dan makasar, manado, manado dll ).
  • Bagaiamana Dengan  Sistem Pembayaran ? Untuk memudahkan pemesanan kami percaya pada pemesanan kami dengan sistem bayar transfer rekening / Cash. Untuk pemesanan kami akan meminta DP 30 % untuk tanda jadi order produk SetTempat Tidur Kayu Cat Putih Jepara, Setelah itu 70 % lagi bisa di bayarkan setelah barang jadi siap kirim ke ekspedisi pengiriman langganan kami ( sesuai kesepakatan disaat anda bertransaksi dengan kami)
  • Bagaimana Progess Pengerjaan ? disaat pengerjaan kami akan selalu melaporkan progess melalui foto whatsapp untuk bukti yang kami kerjakan untuk pesanan anda, Merupakan sebuah kepercayaan menghindari kesalahan agar sesuai barang yang di pesan.
  • Apakah Ada Barang Ready Stock ? Ada.! Namun dalam kondisi Unfinishing dan Barang yang kami Unggah pada website kebanyakan made by order ( pesan baru kami buat ) karena barang yang kami buat kebanyakan tidak ada di pasaran.
  • Mengapa Harga Tidak di Cantumkan ? kami sengaja tidak mencantumkan harga , bertujuan agar tidak terjadinya persaingan ( saling menjatuhkan antar sesama pengusaha mebel kota jepara ) , untuk mengetahui harganya anda bisa langsung menghubungi kontak kami.

Silahkan Pesan Sekarang SetTempat Tidur Kayu Cat Putih Jepara selagi ada promo furniture jepara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mimbar Khutbah Hariraya Ukuran Kecil Masjid Kampung

Katalog Mimbar Masjid Atap Kubah Ukiran Jepara